Cara Mengganti Kronologi Facebook Baru Ke Model Profil FB Lama

Postingan kali ini dhey akan jelasin cara mengganti dan mengatur kronologi / Timeline facebook bisa juga disebut Kronologi Facebook Baru ke profil FB model lama.




Jika sobat gak suka atau bosan dengan si kronologi baru facebook, Maka sobat bisa mengikuti cara mudah dari artikel ini dikhususkan bagi pengguna FB yang ingin tampilan profil model lama, Jadi kita bisa memakai 2 kronologi tampilan sekaligus, tinggal merubah setingannya aja.




















Cara mengganti Timeline atau Kronologi Facebook sobat bisa lakukan dengan Cara :
1. Download ekstensi browser bernama Timeline Remove disini.

2. Kemudian pilih browser yang anda gunakan, browser di wakilkan dengan masing-masing browser.
    Tersedia untuk Mozila Firefox, Chrome, Safari dan IE.

3. Kemudian install di browser anda. Perlu sobat ketahui profil Timeline hanya hilang pada browser sobat      gunakan, dimana ekstensi Timeline Remove terinstall, sedangkan di browser lainnya tetap muncul juga di browser semua teman anda.

Jadi cara ini hanya membantu sobat menghilangkan atau mengganti Timeline ke model profil Facebook lama untuk browser anda saja. Karena sekali makai Timeline baru selamanya ia akan muncul -- jika tidak install ekstensi ini.

Oleh karena itu di posting cara mengaktifkan Timeline Facebook saya beri warning bahwa fitur baru ini tidak akan bisa terhapus.

 Berikut ini adalah video tutorialnya bisa sobat liat untuk mempermudah cara penginstallannya :

KLIK POJOK KANAN BAWAH UNTUK MEMPERBESAR VIDEO  (  FULLSCREEN )



1 komentar:

Posting Komentar